DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM WARALABA KAKO THAI TEA
PENGARANG:MARIA EVI JULIANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-09-06


Maria  Evi  Juliani.  2022.  Pengaruh  Lokasi,  Harga  dan  Kelengkapan  Produk  Terhadap  Keputusan  Pembelian  Pada  UMKM  Waralaba  Kako  Thai  Tea  “Cindy”  (Studi  Kasus  Pada  Waralaba  Kayu  Tangi  Banjarmasin).  Pembimbing:  M. Zainal Abidin

Penelitian  ini  dilakukan  untuk  1)  untuk  menganalisis  pengaruh  lokasi  terhadap  keputusan  pembelian  pada  UMKM  Waralaba  Kako  Thai  Tea  “Cindy”,  2)  untuk  menganalisis  pengaruh  harga  terhadao  keputusan  pembelian  pada    UMKM  Waralaba  Kako  Thai  Tea  “Cindy”,    3)  untuk  menganalisis  pengaruh  kelengkapan  produk  pada  UMKM  Waralaba  Kako  Thai  Tea  “Cindy”.

Jenis penelitian yang digunakan  adalah  penelitian  kuantitatif.  pada  penelitian  ini  pengambilan  sampel  menggunakan  non-probability  dengan  teknik  purposive  sampling,    populasi  yaitu  seluruh  konsumen  Kako  Thai  Tea  “Cindy”  dengan  sampel  yang  diambil  sebanyak  100  responden. Pengumpulan  data  dalam  penelitian  ini  menggunakan  kuesioner,  data  primer  dan  data  skunder,  serta  skala   yang  digunakan  adalah  skala  likert.  Teknik  analisis  data  pada  penelitian  ini  menggunakan  uji  instrumen,  uji  asumsi  klasik ,  uji  linier  berganda  dan  uji  parsial  (uji  t)  serta  koefisien  determinasi,  dengan  data  yang  diolah  melalui  program  SPSS 26.

Hasil  penelitian  ini  menunjukkan  bahwa  variabel  lokasi  berpengaruh  secara  positif  dan  signifikan  terhadap  keputusan  pembelian  pada  UMKM  Waralaba  Kako  Thai  Tea  “Cindy”,  lalu  variabel  harga  tidak  berpengaruh  terhadap  keputusan  pembelian  pada  UMKM  Waralaba  Kako  Thai  Tea  “Cindy”  dikarenakan  nilai  t  hitung  <  t  tabel,  dan  kelengkapan  produk  berpengaruh  positif  dan  signifikan  terhadap  keputusan  pembelian    pada  UMKM  Waralaba  Kako  Thai  Tea  “Cindy”

 

Kata  Kunci:  Lokasi,  Harga,  Kelengkapan  Produk,  Keputusan  Pembelian, Kako Thai Tea

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI