DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Ekspedisi J&T Cabang Belitung Darat Kota Banjarmasin)
PENGARANG:Erni Rosita
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-09-19


Erni Rosita, 1810412620005, 2022, Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Jasa Ekspedisi J&T Cabang Belitung Darat Kota Banjarmasin) Dibawah bimbingan Irwansyah.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Jasa Ekspedisi J&T Cabang Belitung Darat Kota Banjarmasin). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif sebab menguji kausalitas antar variabel. Sampel dipilih sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan regresi berganda.

Hasil penelitian membuktikan secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 39,3% , begitu juga Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 41,1% dan hasil secara simultan  membuktikan adanya pengaruh signifikan Harga dan Kualitas Pelayanan dengan besar pengaruh 44,2%. Sisanya 55,8% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI