DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Citra Merek Dan IKlan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent Action 123 Complete Oleh Pelanggan Di Kota Banjarmasin
PENGARANG:Abdu Salam
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-09-19


ABSTRAK

          Abdu salam, 1810412610019, 2022, Pengaruh Citra Merek Dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent Action 123 Complete. Dibawah Bimbingan Taharuddin.

          Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan Citra Merek, Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian.

           Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif sebab menguji kausalitas antar variabel. Sampel dipilih sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan regresi berganda.

            Hasil penelitian membuktikan bahwa Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan besar pengaruhnya 59,1 % dengan tingkat hubungan sedang, Iklan Televisi  terhadap keputusan pembelian dengan besar pengaruh 26,0 % dengan tingkat hubungan rendah dan citra merek dan iklan televisi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan besar pengaruhnya 66,0 % dengan tingkat hubungan kuat.

Kata Kunci: Citra Merek, Iklan Televisi, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI