DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada UMKM Seblak Bandung Teteh Skip Lama Tea)
PENGARANG:Wardatunnisa
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-09-26


Wardatunnisa (2022), Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Perceived value terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada UMKM Seblak Bandung Teteh Skip Lama Tea Banjarmasin). Pembimbing: M. Zainal Abidin.

                        Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan pada Seblak Bandung Teteh Skip Lama Tea Banjarmasin. Loyalitas pelanggan adalah komitmen seseorang untuk melakukan pembelian secara berulang dalam jangka waktu yang panjang.

                        Responden dalam penelitian ini adalah 100 pelanggan Seblak Bandung Teteh Skip Lama Tea yang sesuai dengan kriteria penelitian yang menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jenis penelitian ini kausalitas dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda.

                        Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan (3) perceived value berpengaruh signfikan terhadap loyalitas pelanggan.

 

Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Perceived value, Loyalitas Pelanggan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI