DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN 2022
PENGARANG:NUR HALIFAH S
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-10-07


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa baikkah kualitas pelayanan yang diberikan kedai makan bunda dibandingkan pengusaha rumah makan lainnya atau kedai makan bunda dapat memberikan pelayanan yang tidak dapat dirasakan pelanggan ditempat lain sehingga memberikan kepuasan yang lebih terhdap pelanggannya. Didalam penelitian sebelumnya bahwa kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui lebih jelas lagi apakah kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada kedai makan bunda di Banjarmasin.

Populasi yang dipakai dalam penelitian ini  sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian dikedai makan bunda yang dijadikan sebagai sampel pembuatan data. Teknik pembuatan data menggunakan metode kuesioner Dengan pendekatan kuantitatif. Kemudian data yang sudah terkumpul tersebut dianalisis menggunakan pengukuran regresi  berganda dengan aplikasi SPSS.

Hasil dalam penelitian ini menyatakan bahwa: 1. pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan 2. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata kunci: kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI