DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Brand Image Bear Brand Nestle Terhadap Consumen Behaviour dalam Menghadapi Covid 19 di Kecamatan Banjarmasin Utara
PENGARANG:Rianty
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-07


Rianty, (2022). Pengaruh Brand Image Bear brand nestle terhadap consumer behaviour dalam menghadapi covid 19 di Kecamatan Banjarmasin Utara.Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing (1) A Putri Ayu Hidayatur Rafiqoh.

Pada penelitian ini yang menjadi fokus penelitian yaitu pengaruh brand image Bear brand nestle terhadap consumer behaviour dalam menghadapi covid 19 di Kecamatan Banjarmasin Utara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image (Kotler dan keller, 2012) yang diukur dengan  Citra Perusahaan, Citra Produk dan  Citra Konsumen terhadap Consumer Behaviour dengan indikator Budaya, Sosial,  Pribadi dan Psikologi.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan yang menjadi subjek dalam penelitian ini adalah pembeli Bear Brand Nestle di Kecamatan Banjarmasin Utara dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara dan kuesioner.

Hasil penelitian menunjukkan angka signifikasi sebesar (0,000 < 0,05), sehingga hipotesis alternatif bahwa terdapat Pengaruh Brand Image Bear Brand Nestle terhadap Consumer Behaviour dalam Menghadapi Covid 19 di Kecamatan Banjarmasin Utara diterima dengan nilai koeffisien determinasi (KD) sebesar 35,2% yang dapat ditafsirkan bahwa variabel Komunikasi Pemasaran Brand Image (Variabel X)  memiliki kontribusi pengaruh sebesar 35,2% terhadap  Consumer Behaviour dalam menghadapi Covid  19 (Y) di Kecamatan Banjarmasin Utara, lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel Brand Image

Kata kunci : Brand Image, Consumer Behaviour, Nestle

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI