DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Brand Equity dan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Tupperware dikota Banjarmasin
PENGARANG:Isty Juraiha
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-09


Pemasaran adalah salah satu proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan dan pertukaran produk serta bernilai dengan pihak lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity,kualitas produk secara persial dan simultan terhadap keputusan pembelian.

Hasil penelitian menunjukan bahwa secara persial variabel brand equity (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai signifikan 0,0002<0,05 dan menghasilkan nilai t hitung sebesar 3,127 dengan besar pengaruh 23,4%. Keputusan pembelian (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai signifikan 0,000 <0,05 dan menghasilkan nilai t hitung sebesar 7,497 dengan besar pengaruh signifikan sebesar 56,1%. Hasil pengujian secara simultan (uji F) menunjukkan adanya pengeruh brand equity (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai signifikan 0,000<0,05 dengan Fhitung adalah 146,886 > Ftabel sebesar 3,04 dan besar pengeruh adalah 58,1%.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI