DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BT21 SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Penggemar Boyband BTS)
PENGARANG:Akhmad Musa Firdaus
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-16


Akhmad Musa Firdaus (2022). Pengaruh BT21 sebagai Brand Ambassador terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness dan Brand Imagesebagai Variabel Mediasi (Studi pada Penggemar Boyband BTS). Pembimbing: Dr. Tinik Sugiati, S.Pd. MM

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh antara Brand Ambassador, Purchase Intention, Brand Awareness dan Brand ImageJenis penelitian ini berupa penelitian explanatory. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah Penggemar Boyband BTS. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis Partial Least Square (PLS).

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intentionBrand ambassadorberpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awarenessBrand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand imageBrand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intentionBrand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intentionBrand ambassador berpengaruh signifikan terhadap purchase intention yang di mediasi oleh brand awareness.Brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap purchase intention yang di mediasi oleh brand image

Kata Kunci: Brand AmbassadorPurchase IntentionBrand AwarenessBrand Image.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI