DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK HARUAN UKM MAMA OZAN KELURAHAN KUIN UTARA KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:PATRIANITA CESAR ANDINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-21


ABSTRAK

 

Patrianita Cesar Andini (2022), Pengaruh Pemasaran Online dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Haruan UKM Mama Ozan Kelurahan Kuin Utara Kota Banjarmasin. Pembimbing : Ahmad Rifani.

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh Pemasaran Online dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Haruan UKM Mama Ozan Kelurahan Kuin Utara Kota Banjarmasin (2) Pengaruh Pemasaran online terhadap keputusan pembelian kerupuk haruan UKM Mama Ozan (3) Pengaruh Ketersediaan produk terhadap keputusan pembelian kerupuk haruan UKM Mama Ozan.

Metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan penelitian asosiatif dengan wawancara dan penyebaran kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen kerupuk harun UKM Mama Ozan,yang diambil sampelnya sebanyak 100 orang, sampel yang digunakan yaitu sampling total dan Non-probability sampling. Untuk teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis Regresi Linear berganda.

Hasil dari penelitian ini adalah : (1) Pemasaran Online dan Ketersediaan Produkberpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan (2) Pemasaran Online berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan (3) Ketersediaan Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kerupuk Haruan UKM Mama Ozan Kelurahan Kuin Utara Kota Banjarmasin

Kata Kunci :Pemasaran Online,Ketersediaan Produk, Keputusan Pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI