DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh E-Service Quality, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce Shopee saat pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin
PENGARANG:REHARDI GEMILANG TUMBIO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-30


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce Shopee saat pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang berbentuk explanatory. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 40 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.

Hasil penelitian berdasarkan uji parsial (Uji t) terlihat bahwa E-Service Quality (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) memiliki pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) dengan pengaruh masing-masing sebesar 25,5%, 23,9% dan 30,9%. Sedangkan berdasarkan uji simultan (Uji f) E-Service Quality (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) memiliki pengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) dengan pengaruh sebesar 64,5% sedangkan 35,5% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

 

Kata Kunci: E-Service Quality, Promosi, Hargadan Minat Beli.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI