DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERJEBAK KOPI DALAM MENGEMBANGKAN BRAND AWARENESS
PENGARANG:AYU GABRIELA ERTA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-09


ABSTRAK

Ayu Gabriela Erta, 1710414620003. 2022, Komunikasi Pemasaran Terpadu Terjebak Kopi dalam Mengembangkan Brand Awareness. Dibawah bimbingan Fahrianoor dan Noviana Sari.

Penelitian dalam skripsi in dilatar belakangi oleh banyaknya kedai kopi di Kalimantan Selatan, terutama kota Banjarbaru. Tidak sedikit juga dari mereka yang tidak dapat bertahan lama karena tingginya tingkat persaingan. Hal pertama yang diperhatikan oleh Terjebak Kopi adalah mengembangkan brand awareness, Terjebak Kopi dengan bauran komunikasi yang merupakan terapan dari komunikasi pemasaran terpadu. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mendeskripsikan bagaimana Komunikasi Pemasaran Terpadu yang dilakukan Terjebak Kopi dalam Mengembangkan Brand Awareness.

 Metode atau pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan tipe penelitian berupa deskriptif. Teknik pengumpulan data adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Untuk teknik analisis data dan teknik validitasi data digunakan triangulasi metode dan sumber data.

Dari hasil penelitian yang telah peneliti peroleh dalam skripsi ini adalah Terjebak Kopi sudahmenerapkan seluruh bauran promosinya, Terjebak Kopi berhasil mengembangkan brand awareness yang dapat mempertahankan interaksi pembelian dan bertambahnya pengunjung baru Terjebak Kopi.Namun dari nilai keberhasilannyaIklan, Promosi penjualan, Hubungan masyarakat & Publisitas dan Internet/ Pemasaran Interaktif merupakan bauran yang memiliki peran besar dalam mencapai tujuan dari Terjebak Kopi. Untuk bauran lainnya Pemasaran Langsungdan Penjualan Personalmeski sudah dijalankan oleh Terjebak Kopi, dianggap kurang maksimal karena penerapannya tidak efektif.

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Bauran Promosi, Brand Awareness.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI