DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Terpaan Iklan Melalui Media Sosial Youtube Terhadap Brand Awareness Aplikasi Dompet Digital Dana (Studi Pada Masyarakat Kota Banjarmasin).
PENGARANG:AINUL FIKRAN RIVALNI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-10


ABSTRAK

 

Ainul Fikran Rivalni, 1810414310014, 2022, Pengaruh Terpaan Iklan Melalui Media Sosial Youtube Terhadap Brand Awareness Aplikasi Dompet Digital Dana (Studi Pada Masyarakat Kota Banjarmasin). Dibawah bimbingan Achmad Bayu Chandrabuwono.

 

Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Terpaan Iklan Melalui Media Sosial Youtube Terhadap Brand Awareness Aplikasi Dompet Digital Dana. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 400 orang, teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan derajat kesalahan 5%.

 

Hasil pengujian hipotesis didapatkan nilai p = 0,000 < 0,05, nilai regresi Y = 26,203 + 0,408 Xdan R2 = 206,sehingga hipotesis dalam penelitian ini terdapat pengaruhTerpaan Iklan terhadap Brand Awareness Dompet digital Dana dapat diterima.Terpaan Iklan memberikan pengaruh terhadap Brand Awareness26% menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara variable dengan variable lainnya dalam penelitian ini.

 

Kata kunci : Terpaan Iklan, DANA, Brand Awarness, Youtube.


 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI