DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH VIRAL MARKETING, INFLUENCER DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa S-1 Prodi Manajemen Universitas Lambung Mangkurat)
PENGARANG:Riska Arianti
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-18


Riska Arianti (2022). Pengaruh Viral Marketing, Influencer dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalui Aplikasi Tiktokshop (Studi Pada Mahasiswa S-1 Prodi Manajemen Universitas LambungMangkurat). Pembimbing : M. Yudy Rachman.

 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh viral marketing, influencer dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui aplikasi tiktokshop pada Mahasiswa Prodi Manajemen, (2) Pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui aplikasi tiktokshop pada Mahasiswa Prodi Manajemen, (3) Pengaruh influencer terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui aplikasi tiktokshop pada Mahasiswa Prodi Manajemen, dan (4) Pengaruh kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui aplikasi tiktokshop pada Mahasiswa Prodi Manajemen.

 

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian berupa penelitian explanatoryresearch. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa S-1 Prodi Manajemen Universitas Lambung Mangkurat yang melakukan pembelian di aplikasi tiktokshop produk fashion dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

 

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Viral Marketing, Influencer dan Kepercayaan Pelanggan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalui Aplikasi Tiktokshop Pada Mahasiswa Prodi Manajemen, (2) Viral Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalui Aplikasi Tiktokshop Pada MahasiswaProdi Manajemen, (3) Influencer berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalui Aplikasi Tiktokshop Pada MahasiswaProdi Manajemen, dan (4) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalui Aplikasi Tiktokshop Pada MahasiswaProdi Manajemen.

 

Kata kunci : Viral Marketing, Influencer, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI