DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI KOTA BANJARMASIN) | |
PENGARANG | : | Nazwa Astiti | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2023-01-24 |
ABSTRAKSI
NazwaAstiti(2022).AnalisisPengaruhMotivasiBelanjaHedonisdanPromosiPenjualanterhadapPembelianImpulsif(StudipadakonsumenShopeediKotaBanjarmasin). Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UniversitasLambungMangkurat.Pembimbing M. Yudy Rachman.
Penelitianinibertujuanuntukmengujidanmenganalisapengaruhsecarasimultandanparsialmotivasibelanjahedonisdanpromosipenjualanterhadappembelianimpulsif pada konsumen Shopee diKotaBanjarmasin.
Penelitianinimenggunakanpendekatankuantitatifdengantipepenelitianexplanatory. Populasi penelitian ini adalah konsumen Shopee di Kota Banjarmasin.Sampel penelitian berjumlah 140 responden yang dipilih menggunakan teknik non-probability sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan analisis datamenggunakananalisisregresilinear bergandadengan bantuanSPSS25.
Hasil penelitian menunjukan motivasi belanja hedonis dan promosi penjualanmemberikan pengaruh signifikan secara simultan terhadap pembelian impulsif padakonsumenShopeediKotaBanjarmasin.MotivasibelanjahedonismemberikanpengaruhpositifdansignifikanterhadappembelianimpulsifpadakonsumenShopeediKotaBanjarmasin. Promosipenjualanmemberikan pengaruhnegatifdan tidaksignifikanterhadappembelianimpulsifpadakonsumenShopeediKotaBanjarmasin.
Katakunci:MotivasiBelanjaHedonis,PromosiPenjualan,PembelianImpulsif
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI