DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Komunikas1 Pemasaran ThankyouMom Store Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Masyarakat Pembeli Sepatu Di Kota Banjarmasin)
PENGARANG:MUHAMMAD DEDE RIZALDI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-02-03


ABSTRAK

Muhammad Dede Rizaldi, 1610414610014, 2022, Pengaruh Komunikasi Pemasaran Thankyou Mom Store Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Masyarakat Pembeli Sepatu Di Kota Banjarmasin). Dibimbing oleh Dr. H. Bachruddin Ali Akhmad dan Noviana Sari.

Thankyou Mom Store merupakan salah satu toko di Banjarmasin yang menyediakan berbagai macam kebutuhan fashion anak muda terutama sepatu. Toko yang dibuka sejak tahun 2018 ini telah menjadi salah satu tujuan konsumen untuk mencari sepatu dengan berbagai merek yang disukainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu yang ada di Thankyou Mom Store Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasinya adalah masyarakat yang melakukan pembelian produk sepatu di Thankyou Mom Store Banjarmasin. Sampel yang diambil sebanyak 97 orang dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier sederhana.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu di Thankyou Mom Store Banjarmasin. Hal ini didukung dari hasil pengujian hipotesis diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, yang menyatakan Ho ditolak dan H1 diterima. Serta berdasarkan hasil dari nilai R square sebesar 0,730, temuan ini sekaligus membuktikan bahwa komunikasi pemasaran mampu memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu di Thankyou Mom Store Banjarmasin sebesar 73%.

Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI