DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Atribut Produk Dan Switching Cost Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua Di Kota Banjarmasin
PENGARANG:Rizka Arisya
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-03-01


ABSTRAK
Rizka Arisya, 1810412620016, 2022, Pengaruh Atribut Produk dan Switching Cost Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua di Kota Banjarmasin. Di bawah bimbingan Rizki Muslim Hidayat
Di Zaman sekarang perubahan perilaku masyarakat yang semakin mengarah ke berbagai hal praktis menjadi fenomena tersendiri bagi dunia bisnis, terutama industri makanan dan minuman. Hal tersebut telah menimbulkan banyak bisnis produk dalam kemasan yang praktis menjadi marak, salah satunya adalah produk kebutuhan pokok sehari-hari yang sangat penting bagi kehidupan makhluk hidup di dunia ini adalah air. Banyaknya penduduk Indonesia yang menyadari pentingnya mengkonsumsi air minum yang lebih sehat serta praktis menjadikan suatu peluang bisnis bagi perusahaan. Hal ini berlaku juga pada air minum dalam kemasan (AMDK). Bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) semakin menggiurkan. Perusahaan PT Aqua Golden Mississipi (Tirta Investama) yang menggarap bisnis AMDK dengan produk Aqua. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Atribut Produk dan Switching Cost Terhadap Loyalitas Konsumen Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif sebab menguji kausalitas antar variabel. Sampel dipilih sebanyak 100 Konsumen yang mengkonsumsi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua di kota Banjarmasin yang diambil dengan teknik sampel Purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan di analisis dengan Regresi Linear Berganda Versi 26. Hasil penelitian membuktikan secara parsial Atribut Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan tingkat signifikan nilai sebesar 0,007 < dari 0,05 nilai t hitung 2,757 > t tabel 1,984. Besar pengaruh berrnilai positif (0,233) atau 23,3%. Begitu juga Switching Cost berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 . < dari 0,05 dan nilai t hitung 6,430 > t tabel 1,984. Besar pengaruh bernilai positif (0,544) atau 54,4%.
Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hipotesis pertama (H1) diterima, hipotesis kedua (H2) diterima dan hipotesis ketiga (H3) diterima.
Kata– kata kunci: Atribut Produk, Switching Cost, Loyalitas Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI