DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAKO THAI TEA JL. BRIGJEND HASAN BASRI
PENGARANG:SUCI SALSABILA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-03-02


ABSTRAK

 

Suci Salsabila, 1710412620049, 2023, Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kako Thai Tea Jl. Brigjend Hasan Basri (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin). Dibimbing oleh M. Hasanur Arifin dan Rizki Muslim Hidayat.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultanHarga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kako Thai Tea Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah eksplanatori kausal. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental Sampling, sehingga diperoleh 70 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kako Thai Tea Banjarmasin, (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kako Thai Tea Banjarmasin, dan (3) Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kako Thai Tea Banjarmasin.

 

Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI