DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Terpaan Konten Vaksinasi Kemenkes RI terhadap Keputusan Melakukan Vaksinasi COVID-19 (Studi pada Followers Akun TikTok @kemenkesri)
PENGARANG:Zaida Malia
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-03-18


Zaida Malia. 1810414120012. 2023. Pengaruh Terpaan Konten Vaksinasi Kemenkes RI terhadap Keputusan Melakukan Vaksinasi COVID-19 (Studi pada Followers Akun TikTok @kemenkesri). Dibimbing oleh Noviana Sari.

Penelitian ini mempunyai tujuan guna memahami bagaimana pengaruh terpaan konten vaksinasi Kemenkes RI terhadap keputusan melakukan vaksinasi COVID-19 pada followers akun TikTok @kemenkesri. Penelitian ini menggunakan Teori Ketergantungan Media sebagai Applied Teori, Teori Uses and Effect sebagai Middle Teori, dan Teori SOR sebagai Grand Teori. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif, dan eksplanatif sebagai tipe penelitian, serta memilih sampel dengan metode simple random sampling. Data primer diperoleh dengan memakai kuesioner. Penelitian ini memakai teknik analisis regresi linear sederhana. Temuan penelitian menampilkan ada pengaruh dari terpaan konten vaksinasi Kemenkes RI terhadap Tahapan Keputusan Melakukan Vaksinasi COVID-19 pada followers akun TikTok @kemenkesri, yaitu sebesar 16,2%.

 

Kata kunci: Terpaan Media, Konten, Pengambilan Keputusan, Media Baru

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI