DIGITAL LIBRARY



JUDUL:HUBUNGAN PENGETAHUAN, KETERAMPILAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:HAIRUL MUHTARUM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-03-30


Hairul Muhtarum, 2020419310007, 2023. Hubungan Pengetahuan, Keterampilan, dan Motivasi TerhadapKinerja Pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin.

Penelitian ini bertujuan untukuntuk menganalisis hubungan pengetahuan, keterampilan dan motivasi terhadap kinerja kerja di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin.Penulis membatasi hanya meneliti varibel pengetahuan, keterampilan dan motivasi terhadap kinerja kerja di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin

Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini melibatkan pegawai di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin sebagai subjek dan objek penelitian ini. Data diperoleh dengan membagi kuesioner dan data sekunder dari dokumen-dokumen terkait kinerja. Teknik analisis data menggunakan model korelasi sederhana dan korelasi berganda.

Dari hasil penelitian adanya hubungan pengetahuan, keterampilan dan motivasi terhadap kinerja kerja di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin.  Hubungan pengetahuan, keterampilan dan motivasi terhadap kinerja di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin.

 

Kata kunci : Pengetahuan, Keterampilan, Motivasi, Kinerja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI