DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KELELAHAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TRUNOVER INTENTION PADA PT. KURNIA JUNJUNG PERKASA
PENGARANG:SYAMARATUL HIDAYAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-03-30


ABSTRAK

 

Syamaratul Hidayah, 2021. Pengaruh kelelahan kerja dan kepuasaan kerja terhadap turnover intention (Studi pada sopir PT. Kurnia Junjung Perkasa di Balangan). Dibimbing oleh : Irwansyah dan Nurul Wahyuni.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Pengaruh Kelelahan Kerja dan Kepuasaan Kerja Terhadap turnover intention ( Studi pada sopir PT.Kurnia Junjung Perkasa di Balangan ). 

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 67 responden dengan teknik simple random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara  observasi, dan kuesioner (angket), sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Kelelahan Kerja terhadap Turnover Intention pada PT Kurnia Junjung Perkasa dengan besar pengaruh sebesar 71,2% termasuk kategori sangat kuat, terdapat pengaruh signifikan secara parsial Kepuasan Kerja terhadap Turnover Intention pada PT Kurnia Junjung Perkasa dengan besar pengaruh sebesar 29,4% termasuk kategori lemah, Terdapat pengaruh signifikan secara simultan Kelelahan Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Turnover Intention pada PT Kurnia Junjung Perkasa sebesar 61,7% termasuk kategori kuat sedangkan sisanya sebesar 38,3% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini. 

 

Kata Kunci : Kelelahan Kerja, Kepuasaan Kerja, Trunover Itention 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI