DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH GAYA HIDUP DAN PENEGTAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA DIKOTA BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD NUR ALIM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-03-31


ABSTRAK

Muhammad Nur Alim, 1710412610032, 2022, Pengaruh Gaya Hidup dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vantela di Kota Banjarmasin. Di bawah bimbingan Taharuddin dan Nurul Wahyuni.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Gaya Hidup dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vantela. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif sebab menguni kausalitas antar variabel. Sampel dipilih sebanyak 100 responden konsumen sepatu vantela di kota banjarmasin yang diambil dengan teknik sampel accidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan di analisis regresi berganda.

Hasil penelitian membuktikan secara parsial Gaya Hidup berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Besar pengaruh bernilai positif (0,343) atau 34,3% begitu juga Pengetahuan Konsumen berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Besar pengaruh bernilai positif (0,469) atau 46,9%  dan diketahui bahwa Gaya Hidup dan Pengetahuan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Besarnya pengaruh sebesar 0,528 atau 52,8%.

Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hipotesis pertama (H1) diterima, hipotesis kedua (H2) diterima dan hipotesis ketiga (H3) diterima.

Kata-kata kunci: Gaya hidup, pengetahuan konsumen, keputusan pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI