DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Konsumen Rumah Leha Tenun Pagatan)
PENGARANG:NICO FEBRI SAPUTRA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-04-11


ABSTRAK

Nico Febri Saputra (2022). Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating (Studi Rumah Leha Tenun Pagatan).

Pembimbing : Anna Nur Faidah

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1)Menganalisis Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian. 2)Menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. 3)Menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi kualitas pelayanan. 4)Menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi kualitas pelayanan.

Populasi dalam penelitian ini adalah yang pernah membeli kain tenun pagatan. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 40 responden yang diperoleh melalui menyebarkan kuesioner dan dianalisis menggunakan uji f, uji t, dan uji Moderated Regression Analiysis (MRA)

Hasil dari penelitian ini, yaitu : 1)Inovasi Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 2)Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3)Kualitas Pelayanan tidak memoderasi pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian, dan 4)Kualitas Pelayanan tidak memoderasi pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian.

Kata Kunci: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI