DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Online Consumer Review, Price, dan Product Attribute Terhadap Minat Beli Smartphone Merek iPhone di Kota Banjarmasin
PENGARANG:M. Ilham Husaini
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-05-03


Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis : (1) pengaruh online consumer review secara parsial terhadap minat beli smartphone merek iPhone di Kota Banjarmasin, (2) pengaruh price secara parsial terhadap minat beli smartphone merek iPhone di Kota Banjarmasin, (3) pengaruh product attribute secara parsial tehadap minat beli smartphone merek iPhone di Kota Banjarmasin, (4) pengaruh online consumer review, price dan product attributesecara simultan terhadap minat beli smartphone merek iPhone di Kota Banjarmasin.Masyarakat yang tinggal di Banjarmasin menjadi populasi penelitian ini. Seratus orang berpartisipasi dalam survei ini. Purposive sampling digunakan untuk analisis ini. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini. Penelitian ini menunjukkan bahwa di Kota Banjarmasin, kecenderungan konsumen untuk membeli iPhone dipengaruhi oleh evaluasi pengguna online, harga, dan fitur produk baik secara parsial maupun simultan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI