DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. HARAPAN JAYA SENTOSA ABADI BANJARMASIN
PENGARANG:SULAIMAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-05-08


Sulaiman D1A215028, 2022, PengaruhKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan KonsumenPT. Harapan Jaya Sentosa Abadi Banjarmasin.Dibimbing oleh Noor Hidayati.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadapKepuasan Konsumen PT. Harapan Jaya SentosaAbadi Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknikAccidental Sampling, sehingga diperoleh 90responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisisdata menggunakan analisis regresi linier sederhana.

Hasil penelitian menunjukan nilai Sig 0,000<0,1 yang artinya Ho ditolak Ha diterima,sehingga penelitian ini dapat disimpulkan bahwaKualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Harapan Jaya Sentosa Abadi Banjarmasin. Dengan dengan nilai R Squaresebesar 0,713 (71,3%).

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI