DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Salad Kaka | |
PENGARANG | : | Puteri Zulkifli | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2023-05-15 |
Puteri Zulkifli (2022). Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Salad Kaka. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing : Imam Suharto
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis (1) Apakah Ada Pengaruh Signifikan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan Salad Kaka; (2) Apakah Ada Pengaruh Signifikan Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan Salad Kaka
Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan metode kuantitatif. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah pelanggan Salad Kaka yang melakukan pembelian minimal 3 kali. Jumlah sampel sebanyak 100. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang telah dikumpulkan melalui kuesioner dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan, terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI