DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD HAFIDZ
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-05-26


Muhammad Hafidz, 1810412210021, 2023, Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap di Kota Banjarmasin, di bawah bimbingan: Drs. Rasyidi, MM.

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabel harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap di Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif. Tehnik samping yang digunakan adalah accidental samping dengan perolehan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dengan cara kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap di kota Banjarmasin, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap di kota Banjarmasin, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap di kota Banjarmasin. Secara simultan harga, kualtias produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap di kota Banjarmasin.

Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI