DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST PADA APLIKASI GOJEK TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA GOFOOD DI BANJARBARU
PENGARANG:MEIDINA PRIMASHEILLA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-05-29


Meidina Primasheilla, 1810412220013, 2022. Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust pada aplikasi GoJek Terhadap E-Loyalty Pengguna GoFooddi Banjarbaru, di bawah bimbingan Hairudinor,.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis apakah E-Service Quality dan E-Trust pada aplikasi GoJek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap E-Loyalty pengguna GoFood. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sebanyak 60 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistics versi 26.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality pada aplikasi Gojek berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty pengguna GoFood sebesar 36,4%. E-Trust pada aplikasi Gojek berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty pengguna Gofood sebesar 32,4%. Hasil pengujian hipotesis penelitian berpengaruh positif dan signifikan secara simultan antara E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty yang berarti terdapat pengaruh E-Service Quality dan E-Trust aplikasi Gojek secara bersama-sama (simultan) terhadap E-Loyalty pengguna GoFood sebesar 36,7%.

 

Kata Kunci : E-Service Quality, E-Trust, E-Loyalty

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI