DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA EKSPEDISI J&T EXPRESS (STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA J&T EXPRESS DI KOTA BANJARMASIN USIA 18 SAMPAI 35 TAHUN)
PENGARANG:MUH. AGHIL MAWARDI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-08


Muh. Aghil Mawardi 2023. Pengaruh Citra Perusahaan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Ekspedisi J&T Express (Studi Pada Masyarakat Pengguna J&T Express Kota Banjarmasin Usia 18 Sampai 35 Tahun) dibimbing oleh Siswanto Rawali.

Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan tipe asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan seberapa besar pengaruh citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa ekspedisi J&T Express pada masyarakat pengguna J&T Express di Kota Banjarmasin usia 18 sampai 35 tahun.

 Penelitian ini dilakukan di Kota Banjarmasin dengan jumlah sampel 100 orang yang dikhususkan pada masyarakat berusia 18 sampai 35 tahun. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana dengan uji hipotesis t parsial.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa ekspedisi dengan status korelasi determinasi sangat kuat yakni 95% dengan nilai Adjusted R Square 0,955. Sedangkan hasil pengujian hipotesis menunjukan nilai Sig= 0.001 < 0.05 dan nilai t= 46,026 < 1,984. Hal tersebut menunjukan bahwa hipotesis yang digunakan adalah Ha (hipotesis alternatif) dan Ho (hipotesis nol) ditolak.

 

Kata Kunci:     Citra Perusahaan, Keputusan Penggunaan, Jasa Ekspedisi

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI