DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HAND SANITIZER DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:Rezki Mulyanto
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-08


Rezki Mulyanto, 1810412110007, 2022, Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Antis Hand Sanitizer di Kota Banjarmasin dibawah bimbingan Irwansyah.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji apakah kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kota Banjarmasin.

Pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 130 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS statistics versi 26

Hasil penelitian membuktikan secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan  terhadap keputusan pembelian produk antis hand sanitizer di kota Banjarmasin, harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk antis hand sanitizer di kota Banjarmasin. Sedangkan secara simultan membuktikan adanya pengaruh signifikan kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian produk antis hand sanitizer di kota Banjarmasin.

 

 

Kata kunci: Kualitas, Harga, Produk, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI