DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:JIHAN ALMA LISA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-13


Jihan Alma Lisa (2023).Pengaruh Brand Image dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina Di Kota Banjarmasin.Pembimbing : Rusniati

       Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan Brand Image  dan Kemasan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin. Kemudian juga menganalisis pengaruh secara parsial Brand Image terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin dan menganalisis pengaruh secara parsial Kemasan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin.

       Populasi pada penelitian ini adalah pembeli kosmetik Emina di kota Banjarmasin dan sampel pada penelitian ini sebanyak100orang.Teknik sampling dengan menggunakan purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS Statistics 21.

       Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara simultan Brand Image  dan Kemasan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin dan terdapat pengaruh secara parsial Brand Image terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin. dan juga terdapat pengaruh secara parsial Kemasan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin.

 

Kata kunci:Brand Image,Kemasan,Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI