DIGITAL LIBRARY



JUDUL:BAURAN PEMASARAN FAINT MURAL ARTIST DALAM MENARIK MINAT KLIEN DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:NADILA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-13


ABSTRAK

 

Nadila, 1910414220045, 2023, Bauran Pemasaran Faint Mural Artist Dalam Menarik Minat Klien di Kota Banjarmasin, Dibimbing Oleh Siswanto Rawali.

 

          Bauran pemasaran adalah faktor-faktor yang harus dikuasai dan dapat digunakan oleh pemilik usaha guna mempengaruhi keputusan pembelian. Bauran pemasaran merupakan seperangkat alat pemasar yang digunakan untuk memasarkan suatu produk atau jasa. Pada penelitian ini menggunakan bauran pemasaran 7P yaitu produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion), orang (people), proses (process) dan bukti fisik (physical evidence).

 

          Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran Faint Mural Artist dalam menarik minat klien di Kota Banjarmasin. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Informan dalam penelitian ini adalah Muhammad Irfan Adiyanto sebagai informan kunci, sedangkan informan pendukung terdiri dari klien, karyawan dan masyarakat umum. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis interakteraktif terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.

 

Hasil penelitian dapat diketahui bahwa tidak semua konsep bauran pemasaran dalam menarik minat klien digunakan Faint. Pada bauran produk, orang dan proses masih belum maksimal sedangkan pada produk, harga, tempat dan bukti fisik sudah bisa menarik minat klien.

 

Kata Kunci: Bauran Pemasaran 7P, Minat Klien, Mural

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI