DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, COUNTRY OF ORIGIN, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK LOKAL VENTELA PADA PELANGGAN DI KOTA BANJARBARU
PENGARANG:SALSABILA SALFAROSA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-17


Salsabila Salfarosa, 1910412220048, 2023. Pengaruh Consumer Ethnocentrism, Country of Origin, dan Product Knowledge terhadap Purchase Intention SepatuMerek Lokal Ventela pada Pelanggan di kota Banjarbaru, dibawah bimbingan: M.Hasanur Arifin, S.Sos., MM.

Consumer Ethnocentrism yang dimiliki konsumen membuat mereka lebih memilih sepatu Ventela dibandingkan sepatu merek asing dan kerap mempertimbangkan Country of Origin serta Product Knowledge yang akhirnya berdampak pada Purchase Intention. Penelitian ini menggambarkan bagaimana tingkatan Consumer Ethnocentrism, Country of Origin, Product Knowledge, dan Purchase Intention. Selain itu juga menguji Consumer Ethnocentrism, Country of Origin, dan Product Knowledge terhadap Purchase Intention.

Lokasi penelitian di kota Banjarbaru. Sebanyak 100 pelanggan sepatu merek Ventela dipilih dengan teknik purposive sampling sebagai responden. Kuesioner digunakan untuk pengumpulan data dan regresi linier berganda untuk menguji hipotesis.

Hasil penelitian menunjukkan Consumer Ethnocentrism, Country of Origin, dan Product Knowledge berada pada kategori baik. Semakin tinggi Consumer Ethnocentrism, Country of Origin, dan Product Knowledge, maka akan meningkatkan Purchase Intention SepatuMerek Lokal Ventela pada Pelanggan di kota Banjarbaru.

 

Kata kunci: Consumer Ethnocentrism, Country of Origin, Product Knowledge, Purchase Intention

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI