DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI MARTER CLUB KEJAKSAAN BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | BAMBANG TRI WAHYUDI MOCHTAR | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2023-06-19 |
BambangTriWahyudiMochtar.2022.PengaruhInovasiProdukDanKualitasPelayananTerhadapKepuasanPelangganDiKedaiMarterClubKejaksaanBanjarmasin.Pembimbing:Widyarfendhi SE,M.Si
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk dankualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Marter Club KejaksaanBanjarmasin.
MetodepenelitianinimenggunakanpendekatankuantitatifdenganjenispenelitianyangdipakaiadalahexplanatoryresearchdanTipepenelitianpadapenelitian ini adalah penelitian asosiatif.Populasi adalah pelanggan marter clubBanjarmasin dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposivesampling dan Sampel penelitian iniberjumlah60 orang. Instrumen penelitianmenggunakankuesioner.Analisisdatamenggunakananalisisregresilinearberganda,ujiFdan uji Tdan uji determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dansecarasimultaninovasiprodukdankualitaspelayananterhadapkepuasanpelanggandi Kedai Marter Club Kejaksaan Banjarmasin.
Katakunci: inovasiproduk,kualitaspelayanan,kepuasanpelanggan
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI