DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI MARTER CLUB KEJAKSAAN BANJARMASIN
PENGARANG:BAMBANG TRI WAHYUDI MOCHTAR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-19


BambangTriWahyudiMochtar.2022.PengaruhInovasiProdukDanKualitasPelayananTerhadapKepuasanPelangganDiKedaiMarterClubKejaksaanBanjarmasin.Pembimbing:Widyarfendhi SE,M.Si

 

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk dankualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Marter Club KejaksaanBanjarmasin.

MetodepenelitianinimenggunakanpendekatankuantitatifdenganjenispenelitianyangdipakaiadalahexplanatoryresearchdanTipepenelitianpadapenelitian ini adalah penelitian asosiatif.Populasi adalah pelanggan marter clubBanjarmasin dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposivesampling dan Sampel penelitian iniberjumlah60 orang. Instrumen penelitianmenggunakankuesioner.Analisisdatamenggunakananalisisregresilinearberganda,ujiFdan uji Tdan uji determinasi.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dansecarasimultaninovasiprodukdankualitaspelayananterhadapkepuasanpelanggandi Kedai Marter Club Kejaksaan Banjarmasin.

 

 

Katakunci: inovasiproduk,kualitaspelayanan,kepuasanpelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI