DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PELANGGAN PADA PT. RAJAWALI NUSINDO CABANG BANJARMASIN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
PENGARANG:Cecep Sujana
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-21


Cecep Sujana (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Harga Dan Distribusi Terhadap Minat Beli Kembali Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi.

Pembimbing 1: H.M. Riza Firdaus,  Pembimbing 2 : Ahmad Rifani

 

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis  pengaruh kualitas pelayanan,    produk, promosi, harga dan distribusi terhadap minat beli kembali pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin dengan kepuasan pelanggan sebagai variabelmediasi.

Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan tetap PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin, sedangkan sampel yang di ambil berjumlah 98 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan program Smart PLS 3.0.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan, Distribusi, dan Produk berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga dan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya Kepuasan Pelanggan, Distribusi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali, sedangkan Produk, Promosi dan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali kepada PT. Rajawali Nusindo CabangBanjarmasin.

 

 

Kata kunci :   Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Harga, Distribusi, Minat Beli Kembali, KepuasanPelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI