DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PROPOSAL SKRIPSI PENGARUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN LOGISTIK PT. PULAU BARU JAYA BANJARMASIN
PENGARANG:HANIFAH FAISLA SYAHROTUL ULA LUBIS
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-21


Hanipah Faisla Syahrotul Ula Lubis (2023) Pengaruh Beban Kerja Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kepuasan Kerja Pada Karyawan PT Pulau Baru Jaya Banjarmasin. Pembimbing: Akhid Yulianto

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh Beban Kerja erhadap Kepuasan Kerja (2) pengaruh Lingkungan Kerja Fisik terhadap Kepuasan Kerja pada karyawan PT. Pulau Baru Jaya Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, responden penelitian ini adalah 32 orang karyawanbagian logistik PT. Pulau Baru Jaya Banjarmasin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh atau sensus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan aplikasi software SPSS 26.

            Hasil penelitian uji t variabel Beban Kerja berpengaruh negatif tetapi tidaksignifikan terhadap Kepuasan Kerja. Sedangkan hasil uji t variabel Lingkungan Kerja Fisik  berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja.

Kata Kunci: Beban kerja,Lingkungan Kerja Fisik, Kepuasan Kerja 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI