DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Fasilitas, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kualitas Pelayanan pada Cafe Starbucks di Banjarmasin
PENGARANG:ZIAH ARIYANI PUTRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-22


Ziah Ariyani Putri 1710412220028, 2023, Pengaruh Fasilitas, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Starbucks di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, di bawah bimbingan: Rasyidi.

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabel fasilitas, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini eksplanatory sifat penelitian ini kausal yaitu hubungan sebab akibat dengan sampel yang berjumlah 75 responden. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, fasilitas berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen pada cafe Starbucks, sedangkan kualitas produk dan harga memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada cafe Starbucks. Dan secara simultan menunjukkan bahwa fasilitas, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada cafe Starbucks.

Kata kunci: Fasilitas, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI