DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PADA BIBIT IKAN “MIMINGFISH” CINDAI ALUS, MARTAPURA)
PENGARANG:TANIA KUSUMA DEWATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-25


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahi pengaruh product quality, brand loyalty, brand trust dan customer satisfaction terhadap brand loyalty Studi Kasus Pasa Bibit Ikan “Mimingfish”. Sampel yang dikumpulkan dalam penelitian ini sebanyak 30 responden dengan kriteria telah membeli jenis benih ikan sebanyak dua kali dan berusia diatas 18 tahun keatas. Analisis data yang digunakan pada aplikasi SPSS 26.0 adalah analisis regresi berganda, pengujian hipotesis dengan perhitungan koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji parsial. Temuan penelitian ini adalah product quality memiliki hubungan signifikan terhadap brand loyalty, brand trust memiliki hubungan signifikan terhadap brand loyalty, customer satisfaction memiliki hubungan  signifikan terhadap brand loyalty, dan secara gabungan product quality, brand loyalty, brand trust dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI