DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN OPERATIONAL PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL TBK KANTOR CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:ANGGRAINI KAMILA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-26


ABSTRAK

Anggraini Kamila, 1710412220005, 2023. Pengaruh Motivasi Kerja dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Operational PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Banjarmasin, di bawah bimbingan: Fitriyadi.

 

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh signifikan secara parsial motivasi kerja terhadap kinerja karyawan bagian operational PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Banjarmasin, dan pengaruh signifikan secara parsial beban kerja terhadap kinerja karyawan bagian operational PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Banjarmasin. Serta pengaruh signifikan secara simultan motivasi kerja dan beban kerja terhadap kinerja karyawan bagian operational PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Banjarmasin.

 

Objek pada penelitian ini adalah PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Banjarmasin. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Desain penelitian ini adalah eksplanatory research. Populasi dan besar sampel penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian operational PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Banjarmasin yang berjumlah 29 (dua puluh sembilan) responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah sampling jenuh. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah data primer yaitu kuesioner serta wawancara dan data sekunder. Adapun teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan bagian operational PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Banjarmasin. Beban Kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan bagian operational PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Banjarmasin. Motivasi kerja dan beban kerja berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja karyawan bagian operational PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Banjarmasin.

 

Kata kunci: Motivasi Kerja, Beban Kerja, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI