DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Di Kota Banjarmasin.
PENGARANG:DINA MURIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-26


ABSTRAK

 

Dina Muria, 1710412320006, 2022, Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Di Kota Banjarmasin. Dibimbing oleh Rizki Muslim Hidayat dan M. Hasanur Arifin.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Desain Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kota Banjarmasin. 

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, sehingga diperoleh 75 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Desain Produk terhadap  Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kota Banjarmasin, (2) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Kualitas Produk terhadap  Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kota Banjarmasin, (3) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kota Banjarmasin, dan (4) Terdapat pengaruh signifikan secara simultan Desain Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kota Banjarmasin.

 

Kata Kunci : Desain Produk, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI