DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Work Family Conflict Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Karyawan PT. Goden Energi Cemerlang Lestari
PENGARANG:Siti Ariani
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-29


Siti Ariani, 1810412120019, 2023. Pengaruh Work Family Conflict dan Kerjasama Tim terhadap Kinerja Karyawan PT. Goden Energi Cemerlang Lestari, di bawah bimbingan Irwansyah.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Work Family Conflict dan Kerjasama Tim pada karyawan perusahaan PT. Goden Energi Cemerlang Lestari berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap Kinerja Karyawan pada bagian produksi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sebanyak 86 responden dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistic versi 26.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Work Family Conflict berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan PT. Goden Energi Cemerlang Lestari. Kerjasama tim berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan produksi. Kemudian variabel Work Family Conflict dan Kerjasama Tim secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

 

Kata kunci : Work Family Conflict, Kerjasama Tim, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI