DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAWAI KOFIE
PENGARANG:NANANG PUTRA PRIBADI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-03


Nanang Putra Pribadi, 1810412310049, 2023, Pengaruh Store Atmosphere dan Variasi Produk terhadap Kepuasan KonsumenKawai Kofie, di bawah bimbingan Fitriyadi

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabelStore Atmosphere dan Variasi Produk terhadap Kepuasan KonsumenKawai Kofie. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif. Tehnik samping yang digunakan adalah random accidental sampling dengan perolehan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dengan cara kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumenKawai Kofie dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kawai Kofie. Secara simultan store atmosphere dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumenKawai Kofie.

Kata kunci: Store Atmosphere, Variasi Produk, Kepuasan Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI