DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Pengalaman Kerja dan Penempatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Pelindo Daya Sejahtera Sub Regional Kalimantan di Banjarmasin
PENGARANG:FENY ROSALINA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-11


 

Feny Rosalina, 1910411320007, 2023, Pengaruh Pengalaman Kerja dan Penempatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Pelindo Daya Sejahtera Sub Regional Kalimantan di Banjarmasin. Di bawah bimbingan Tomi Oktavianor.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Pengalaman Kerja dan Penempatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Pelindo Daya Sejahtera Sub Regional Kalimantan di Banjarmasin.

Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yakni menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 58 orang yang merupakan sampel di penelitian ini dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur menggunakan skala likert. Pengolahan data menggunakan program komputer SPSS versi 26.0.

Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial pengalaman kerja dan penempatan kerja tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Sedangkan secara simultan pengalaman kerja dan penempatan kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

 

Kata Kunci: Pengalaman Kerja, Penempatan Kerja, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI