DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Flex Coffee Banjarmasin)
PENGARANG:VINI ELVIOTA MUSTIKA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-13


Vini Elviota Mustika (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Flex Coffee Banjarmasin). Pembimbing : M. Yudy Rachman.

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Kepuasan Pelanggan pada Flex Coffee Banjarmasin. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Flex Coffee Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan di Flex Coffee Banjarmasin sebanyak 139 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji validitas menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA). Uji Reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach. Teknik analisis data menggunakan uji regresi berganda.

Hasil penelitian ini memberikan hasil yaitu (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Flex Coffee Banjarmasin, (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Flex Coffee Banjarmasin, dan (3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Flex Coffee Banjarmasin.

Kata kunci : Kualitas pelayanan, harga, lokasi, dan kepuasan pelanggan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI