DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PELATIHAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR KARYAWAN (STUDI PADA PT ARUTMIN INDONESIA TAMBANG ASAM - ASAM)
PENGARANG:MIA ADELIANA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-14


         Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis (1) Pengaruh Pelatihan terhadap Pengembangan Karir Karyawan PT Arutmin Indonesia Tambang Asam-Asam, (2) Pengaruh Pengalaman Kerja terhadap Pengembangan Karir Karyawan PT Arutmin Indonesia Tambang Asam-Asam dan (3) pengaruh pelatihan dan pengalaman kerja terhadap pengembangan karir karyawan

Jenis penelitian ini merupakan penelitian explanatory. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 53 Karyawan. Jumlah sampel sebanyak 53 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling yaitu sampling jenuh. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda melalui program SPSS 26.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelatihan dan pengalaman kerja berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap pengembangan karir karyawan PT Arutmin Indonesia Tambang Asam-Asam. Pelatihan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap pengembangan karir karyawan pada PT Arutmin Indonesia Tambang Asam-Asam. Serta pengalaman Kerja berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap pengembangan karir karyawan pada PT Arutmin Indonesia Tambang Asam-Asam.

Kata Kunci : Pelatihan, Pengalaman Kerja, Pengembangan Karir.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI