DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Garindo Thecno Mandiri Witel Kalimantan Selatan)
PENGARANG:DESY PIBRIANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-18


DesyPibriani(2023). PengaruhLingkunganKerjadanKompensasiTerhadapKinerjaKaryawan(StudipadaPT.GarindoTechnoMandiriWitelKalimantanSelatan). Pembimbing: M. Zainal Abidin

Tujuan penelitian ini adalah untukmenganalisispengaruhlingkungankerja dan kompensasi terhadapkinerjakaryawanPT.GarindoTechnoMandiriWitelKalimantanSelatan.

Responden dalam penelitian ini adalah karyawan PT.GarindoTechnoMandiri Witel Kalimantan Selatan cabang Landasan Ulin yang berjumlah 40orang. Teknik pengambilan sampel adalah sampling jenuh atau istilah lainnya adalah sensus. Jenis penelitian ini kausalitas dan menggunakan metode kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Garindo Techno Mandiri Witel Kalimantan Selatan. Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Garindo Techno Mandiri Witel Kalimantan Selatan.

 

Kata Kunci : Lingkungankerja,kompensasi dan kinerja karyawan   

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI