DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) di Cafe Rumah Oettara Banjarbaru
PENGARANG:MUHAMMAD RIZKI RINALDI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-20


Muhammad Rizki Rinaldi, 1910414310017, 2023, Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) di Cafe Rumah Oettara. Dibawah bimbingan Sarwani.

Dalam persaingan bisnis yang ketat seperti sekarang, pelaku bisnis harus bisa melakukan pemasaran yang tepat. Cafe Rumah Oettara Banjarbaru yang merupakan cafe dengan konsep rumah dan tempat kreatif, dalam persaingan bisnisnya menggunakan bauran pemasaran atau integrated marketing communications

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mencari maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Impelementasi Integrated Marketing Communications di Cafe Rumah Oettara dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan meliputi wawancara, observasi, dan dokumentasi.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa cafe Rumah Oettara melakukan Bauran Pemasaran (Integrated Marketing Communication) mulai dari Advertising, Sales Promotion, Event and Experience, PR and Publicity, Word of Mouth, Interactive Marketing dan Personal Selling. Dalam pelaksanaannya, ada beberapa aspek seperti sales promotion dan interactive marketing kurang maksimal yang dikarenakan kurangnya keperluan dengan hal tersebut.Tetapi dalam aspek lainnya cafe Rumah Oettara sudah maksimal karena didukung oleh keunikan cafe dan pelayanannya serta koneksi dengan khalayak yang cukup baik.

 

Kata Kunci: Integrated Marketing Communications, Cafe, Pemasaran, Cafe Rumah Oettara

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI