DIGITAL LIBRARY



JUDUL:STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN INTALU.CO DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN DI INSTAGRAM
PENGARANG:MASROFAH APRILIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-24


Masrofah Aprilia. 1810414120013. 2023. Strategi Komunikasi Pemasaran Intalu.co Dalam Menarik Minat Pelanggan Di Instagram. Dibawah bimbingan Siswanto Rawali

Strategi Komunikasi Pemasaran di media sosial terutama Instagram sangat membantu untuk menarik minat pelanggan. Intalu.co menggunakan potensi tersebut untuk menarik perhatian pelanggan potensial dengan strategi yang terencana.

Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Intalu.co dalam Menarik Minat Pelanggan di Instagram. Metode Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif. Tipe Penelitian adalah deskriptif. Teknik Pengumpulan Data adalah observasi, wawancara dan dokumentasi.  Menggunakan Teori Marketing Communication Mix.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa. Intalu.co menggunakan strategi komunikasi yang efektif, dengan segmentasi pasar yang luas dan fokus pada anak muda. Mereka menggunakan berbagai metode promosi, konten yang relevan dengan target pasar, serta mendukung kegiatan anak muda di Banjarmasin. Intalu memanfaatkan platform-platform media sosial seperti Instagram dan Facebook, serta endorsement dari selebgram untuk mencapai audiens mereka. Intalu.co juga menekankan pada konten yang kekinian dan identitas lokal Banjarmasin dalam iklan-iklan mereka. Intalu.co menggunakan kombinasi strategi promosi soft selling dan hard selling di Instagram. Mereka memiliki berbagai macam konten dengan talent, jenis, dan tema yang berbeda-beda untuk menarik perhatian pelanggan.

Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Menarik minat pelanggan, Instagram.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI