DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HEDONIC MOTIVE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY PADA PEMBELI EXCELSO DUTA MALL BANJARMASIN)
PENGARANG:UMMY KULSUM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-27


Ummy Kulsum (2023), Pengaruh Store atmosphere, hedonic motive dan service quality terhadap keputusan pembelian ( studi pada pembeli Excelso Duta Mall Banjarmasin. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: Raden Roro Yulianti Prihatiningrum. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjarmasin (2). Pengaruh hedonic motive terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjarmasin (3). Pengaruh service quality terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjarmasin. Jenis panelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi dan sampel adalah pembeli Excelso Duta Mall Banjarmasin yang pernah mengunjungi Excelso Duta Mall Banjarmasin serta berusia diatas 17 tahun. Jumlah sampel sebanyak 100. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh hedonic motive terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh service quality terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjamasin. Kata kunci: Store atmosphere, Hedonic Motive, Service Quality, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI