DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SHOPEE DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:ANGGRAI BAUTIG
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-27


Anggrai Bautig, 1910412120003, 2023. Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Menggunakan Shopee di Kota Banjarmasin, di bawah bimbingan: Bapak Saladin Ghalib

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap minat menggunakan Shopee di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sebanyak 386 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan nalisis data menggunakan regresi linear berganda dibantu IBM SPSS Statistis versi 29.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap minat menggunakan Shopee di Kota Banjarmasin.kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan Shopee di Kota Banjarmasin, sebesar 0,242 dan signifikan sebesar 0,000, persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan Shopee di Kota Banjarmasin sebesar 0,206 dan signifikan sebesar 0,000danpersepsi kemudahan berpengaruh signifian terhadap minat menggunakan Shopee di Kota Banjarmasin 0,391 dan signifikan sebesar 0,000. Variabel Kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan Shopee di kota Banjarmasin dengan nilai hubungan antara variabel independen dan dependen dalam R-Square sebesar 0,560 dan nilai signifikansi sebesar 0.000.

 

Kata Kunci: Kepercayaan, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Minat Menggunakan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI