DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION SERBA HARGA MURAH GIRLS DI KOTA SAMPIT, KALIMANTAN TENGAH
PENGARANG:NOR HADIJAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-01


ABSTRAK

                  Nor Hadijah, 1910412120011, 2023, Pengaruh Store Atmosphere, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Fashion Serba Harga Murah Girls di Kota Sampit, Kalimantan Tengah, di bawah bimbingan: Setio Utomo.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Store Atmosphere, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Fashion Serba Harga Murah Girls di Kota Sampit, Kalimantan Tengah. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan teknik non probanility sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), harga (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), kualitas produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan variabel store atmosphere, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

Kata Kunci: Store Atmosphere, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI